Tuesday, May 15, 2012

poster - ahmd fikri maulana

Posted By: grafic desain - 3:34 AM

Share

& Comment

Poster ini adalah salah satu karya anak smk negeri 7 palembang khususnya jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV), karya ini dibuat oleh Ahmad fikri maulana pada saat mengambil tugas semester akhir tahun ajaran 2010/2011, tidak disangka-sangka ternyata sosok pendiam ini menyipan bakat terpendak terutama dlm soal desain, ahmad fikri maulana sekarang melanjutkan di perguruan tinggi universitas Indo Global Mandiri, palembang. di sana pun beliau mengambila jurusan yang sama yaitu DKV.
Semoga hasil karya Ahmad fikri maulana ini dapat membantu anda dalam memperdalam desain, owh yaa...!!! tunggu juga ya karya saya yang sebenarnya??? :)

About grafic desain

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Atau di kosongkan juga tidak ada masalah.

Copyright © 2013 Komunitas Desain Komunikasi Visual™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Built with Blogger Templates.